Indah's Blog

Senin, 07 Oktober 2013

Semuanya Akan Indah Pada Waktunya

Hy guys aku punya sebuah cerpen dari kehidupan antara persahabatan:-) semoga kisah persahabatan kalian tidak seperti cerpen ini yah:-). Selamat membaca:-)


Semuanya Akan Indah Pada Waktunya

Aku memiliki 7 sahabat yaitu; Rara,Shaqila,Shafira,Yuyun,Yana,Ranhi, dan Ana mereka semuanya sangatlah baik, tapi entah kenapa aku selalu merasa terasingkan karena aku selalu merasa kesepian di saat keramaian orang. Semua sahabatku sekarang mulai pada sibuk dengan urusan barunya. Tapi tidak semuanya hanya 5 yang sibuk karena mereka masuk OSIS. Sedangkan sahabatku yang duanya pun mulai mengacuhkan aku.

Dulu sebelum Yuyun pindah dari bangku, kami selalu bersama dan semuanya dia ceritakan tapi semenjak Yuyun pindah dari bangku aku rasa dia mulai menjauh dan melupakan aku dan seakan-akan aku tidaklah penting lagi baginya...

Sekarang Yuyun lebih dekat lagi dengan Rara dan selalu saja aku yang di acuhkan ketika mereka selalu bersama...

Padahal hanya mereka-lah yang aku harapkan untuk menemaniku di saat seperti ini, di saat dimana sahabatku yang lainnya pada sibuk dengan urusannya masing-masing. Tapi nyatanya sekarang mereka menjauh dariku entah apa alasannya mereka bisa seperti itu.

Setiap saya memanggil Yuyun, dia selalu saja acuh dan meninggalkan aku sendiri di sini di tengah-tengah kepurukanku dan dia juga seakan melupakanku karena dia lebih memilih Rara dibanding aku. Terkadang aku selalu iri dengan Rara karena semua orang pada berpihak ke dia sedangkan ke aku(?) tidak ada. Tapi aku hanya bisa bersabar karena aku pikir di situlah letak kelebihan Rara.

Aku ingin cerita semua masalahku ini ke orang tapi aku bingung entah ke siapa harus aku ceritakan... Karena semua sahabat-sahabatku sibuk dengan semua urusannya.

Aku rasanya ingin cerita kepada temanku tapi aku tidak yakin untuk menceritakannya karena aku takut dia tidak bisa menjaga rahasia karena sahabat saja belum tentu bisa menjaga sepenuhnya rahasia lebih-lebih jika hanya sebatas teman. Tapi pasti ada salah seorang temanku yang tidak aku percaya padahal dialah yang pasti dapat menjaga rahasia ini tapi aku tidak tahu itu siapa.

So, dengan terpaksa aku hanya dapat memendam ini semua dengan sendirinya walaupun itu terasa sakit karena memendam masalah begitu banyaknya.

Seiring berjalannya waktu semua masalah itu dapat aku atasi walaupun tidak semudah yang dibayangkan dan semua membutuhkan air mata untuk dapat menyelesaikannya karena sudah terlalu sakit yang aku rasakan.

Tetapi setelah itu semua berlalu aku dan Yuyun dapat dekat kembali dan semuanya kembali seperti awalnya. Dan juga persahabatan aku dengan mereka tambah erat.

Terima Kasih karena telah membaca cerpen aku:-)